Isi Kandungan Obat Propolis Melia Nature

Propolis berasal dari bahasa Yunani:

PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota.

Kandungan  Propolis:

asam amino, vitamin-vitamin dan mineral, bioflavonoids.

=>>Hampir Semua Kitab Suci Menulis Tentang Lebah<<==

Q.S. Surat AN Nahl ayat 68 & 69

… akan keluar dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warnanya, padanya ada syifa (obat) bagi tubuh manusia…

isi kandungan nutrisi zat dalam obat propolis


Propolis mengandung zat asam yang bernama Cafeic Acid Phenetyl Esther Acid, yang teruji efektif membunuh virus jahat yang berjangkit di tubuh manusia, serta mencegah virus untuk menginfeksi tubuh manusia. Zat asam ini melawan RNA virus tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain pertahanan terhadap virus, zat asam ini juga efektif membasmi sel kanker.

Selain memiliki fungsi antibiotik alami dan pembunuh virus, Propolis juga memiliki kandungan bioflavonoids yang cukup tinggi. Bioflavonoids sangat dibutuhkan tubuh manusia terutama pada saluran darah manusia. Zat ini membantu memperbaiki saluran darah yang rapuh bahkan terjadi kebocoran dalam sistem kapilari manusia. Hasil penelitian lab menunjukan bahwa satu tetes Propolis mempunyai kandungan bioflavonoid yang setara dengan lima ratus buah jeruk dikumpulkan menjadi satu.

Selain berfungsi sebagai zat suplemen sel, ia juga berfungsi sebagai zat anti oksidan yang baik yang bisa mencegah serangan radikal bebas seperti asap rokok, polusi kendaraan, sayuran berpestisida, makanan berminyak, dan lain-lain. Radikal bebas ini bisa memicu penyakit berbahaya jika tidak ditanggulangi, seperti kanker, katarak, penyakit jantung gangguan ginjal, dan lain-lain.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar