PELUANG USAHA DARI BISNIS PROPOLIS

PELUANG USAHA DARI BISNIS PROPOLIS – POTENSI UNTUNG MENCAPAI Rp. 5.950.000 SETIAP HARI??

PT. Melia Nature Indonesia menawarkan bisnis propolis untuk Anda dengan mekanisme yang mudah dan sederhana. Dengan bergabung menjadi bagian dari member Melia Nature Indonesia, Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan ratusan bahkan jutaan uang setiap hari. Kenapa bisa setiap hari? karena di bisnis propolis ini bonus member dibayar harian dengan perhitungan yang simple dan sederhana sehingga akan sangat menguntungkan member. Untuk mengetahui perhitungan dan ilustrasi bonus silahkan buka halaman ILUSTRASI BONUS MELIA NATURE.

Marketing Plan Bisnis Propolis akan menjelaskan lebih detail tentang Rencana bisnis atau biasa juga disebut sebagai Sistem Kompensasi atau Rencana Pengembangan Usaha (RPU), atau Bonus yang pada intinya semua istilah tersebut mengacu kepada satu hal saja yaitu PENGHASILAN UNTUK ANDA dari bisnis Propolis.

TOTAL PELUANG PENGHASILAN ANDA DI MELIA NATURE INDONESIA

  1. BERGABUNG DENGAN 1 UNIT (Rp. 580.000,-), Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit Bonus Leadership Rp. 850.000,-/hr Bonus Unilevel Rp. 86 Jt/bl.
  2. BERGABUNG DENGAN 3 UNIT (Rp. 1.680.000,-), Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit Bonus Leadership Rp. 2.550.000,-/hr Bonus Unilevel Rp. 258 Jt/bl.
  3. BERGABUNG DENGAN 7 UNIT (RP. 3.880.000,-), Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit Bonus Leadership Rp. 5.950.000,-/hr Bonus Unilevel Rp.602 Jt/bl.
Di Melia Nature Indonesia Anda hanya cukup berinvestasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu minimal Rp.580.000 saja untuk 1 slot. Investasi tersebut sudah termasuk:
  • Biaya pendaftaran Rp.30.000,- (sekali seumur hidup dan bisa diwariskan) + Pembelian paket produk Rp.550.000,- (hanya satu kali seumur hidup)
Total pendaftaran 1 unit = Rp 580.000,-
Ada tersedia 2 produk unggulan dari Melia Nature Indonesia yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang yang memiliki khasiat yang berbeda namun bisa saling melengkapi . Jadi pada intinya tidak ada investasi anda yang sia-sia. Karena dari investasi tersebut anda sudah mendapat produk yang jika dinilai dari manfaatnya lebih dari investasi yang anda bayarkan.
Pengembangan jaringan di bisnis Melia Nature Indonesia (selanjutnya disebut MNI) ini menggunakan kombinasi sistem binary dua kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah omzet bulanan (pembelanjaan ulang, atau tutup poin, TUPO), karena sistem bisnis MNI sudah menyediakan mekanisme pembelanjaan otomatis.
Transaksi jual beli produk di MNI berjalan secara otomatis karena pembelian produk (perdana) sudah disatukan dengan paket pendaftaran. Demikian juga pembelanjaan ulang bulanan (repeat order) sudah ada mekanismenya secara otomatis dan diproses oleh perusahaan tanpa merepotkan member. Meski member bisa saja melakukan pembelian secara manual jika membutuhkan tambahan stok produk.
Dan inilah bagaimana penghasilan anda tercipta dari bisnis bersama MNI ini. Ingat sistemnya begitu simpel dan mudah dimengerti. Disini hanya ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, TANPA SYARAT TUTUP POINT dan tanpa syarat omzet group. Dan ingatlah, bahwa BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis ini karena Melia Nature Indonesia merupakan yang pertama menerapkan system pembayaran harian bagi membernya. Jadi di MNI, hari ini anda kerja besok langsung dibayar tanpa syarat apapun.
PT. Melia Nature Indonesia, memberikan solusi penghasilan harian tanpa batas dengan formula bisnis sebagai berikut :
  1. PRODUK YANG BAGUS SEHINGGA MUDAH MEMASARKANNYA
  2. MODAL HANYA SEKALI (SEKALI PEMBELIAN PRODUK)
  3. KERJA RELATIF SANGAT RINGAN (MEMBINA 2 TEAM)
  4. PEMBAYARAN BONUS TERCEPAT (DIBAYAR HARIAN)
  5. PERHITUNGAN BONUS YANG MUDAH DAN JENIS BONUS SEDERHANA (3 JENIS BONUS)
  6. TIDAK ADA PERINGKAT & TUTUP POINT
  7. BELANJA ULANG OTOMATIS
  8. BONUS TERBESAR
Untuk mengetahui ilustrasi bonus yang diberikan oleh Melia Nature Indonesia kepada membernya, Silahkan lihat halaman ILustrasi Bonus Member Melia Nature.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar